Home / Kotamobagu / Nayodo : Pelantikan Kali Ini Diisi Kaum Muda

Nayodo : Pelantikan Kali Ini Diisi Kaum Muda

Kotamobagu,Pemerintah – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin 22/7, mengelar pelantikan secara soft terhadap struktur manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. Pelantikan yang dihadir Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan, Sekretaris Kota, Sande Dodo, Para Assiten, dan Pimpinan OPD ini dilaksanakan Aula Pemkot Kotamobagu.

Pelantikan kali ini menurut Wakil Walikota tidak hanya reformasi, namun semacam revolusi “Pelantikan kali ini dilakukan dengan soft, semuanya tetap mendapatkan posisi, dan tidak ada yang non job. Ini bukan hanya reformasi tetapi revolusi struktur,”Ucap Nayodo.

“Dan Hampir semua yang dilantikan adalah kaum muda. Meskipun ada sisipan yang tua, untuk menjadi pembimbing bagi yang muda. Sejak dulu, RSUD Kotamobagu hanya di draive oleh driver oleh dua orang, yaitu Direktur dan Kepala Tata Usaha, namun kali ini TBNK menginginkan semuanya bekerja, sebab RSUD Kotamobagu adalah icon dari Pemerintah Kota Kotamobagu,”Sambung Nayodo.

Adapun struktur Manajemen RSUD Kotamobagu yang baru diantara, Direktur di isi oleh dr Tanty Korompot,M.Kes, KTU atau Kepala Bidang Administrasi Umum di isi oleh, Yusrin Mantali,S.Kom, Kepala Bidang Pelayana Medis dan Penunjang Medis di isi oleh dr Diana S. Pontoh, Kepala Bidang Keperawatan, di jabat oleh Nelmi Angkato, Kepala Sub Bagian Umum di Jabatan oleh Tessy Mamonto, Kepala Sub Bagian Keuangan di jabat oleh Rinny F Mokodompit, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan di jabat oleh Indra Setiawan Van Gobel, Kepala Seksi Pelayanan Rumah Sakit di jabat oleh dr Verra Maria Jacob, Kepala Seksi Penunjang Medias di jabat oleh Teysi Angkara.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...