Home / Kotamobagu / Satu Hari Jelang Batas Waktu Pendaftaran, Baru Enam Pendaftar JPT Pemkot Kotamobagu

Satu Hari Jelang Batas Waktu Pendaftaran, Baru Enam Pendaftar JPT Pemkot Kotamobagu

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, hingga memasuki hari ke 10 masa pembukaan pendaftaran, baru tercatat enam Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mendaftar. Hal ini dikatakan panitia penerimaan Seleksi JPT Pratama tahun 2019.

“Sampai hari ini baru ada enam yang mendaftar. Sedangkan yang mengambil formulir sudah ada beberapa. Kami masih menunggu sampai Jumat 19/7 esok, pukul 16.00 wita. Itu batas waktu pendaftaran yang dibuat oleh Panitia Seleksi JPT Pratama,”Kata Dedy Afandi Iman.

Adapun jika tidak memenuhi ketentuan, yaitu minimal dalam satu jabatan harus terdapat empat pendaftar, maka akan dilakukan lagi perpanjangan waktu. Menurut Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo, pihaknya masih akan menunggu “Kita lihat sampai besok, apakah masih kurang. Langkah selanjutnya akan di konsultasikan dengan KASN. Sebab prosedur yang kita lakukan sampai saat ini adalah dari KASN, langkah selanjutnya juga harus menunggu dari KASN,”Ucap Sande Dodo, selaku Ketua Pansel JPT Pratama.

Perlu diketahui Pemerintah Kota Kotamobagu membuka seleksi JPT Pratama untuk 10 Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu yang akan dilelang diantaranya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asisten 1 dan Staf ahli.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menghadapi Era Revolusi industri 4.0 UMKM Kotamobagu Mendapat Pelatihan 

Kotamobagu,TBnews – Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan ...