Home / Kotamobagu / Terbuka Untuk BMR, Pengumuman  Seleksi Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu Dimulai Besok

Terbuka Untuk BMR, Pengumuman  Seleksi Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu Dimulai Besok

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu secara resmi, Jumat 5/7 esok, membuka seleksi 10  jabatan eselon II. Pengumuman seleksi jabatan ini berdasarkan keputusan Panitia Seleksi yang diketuai, Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo serta Sekretaris Pansel, Kepala BKN Regional XI, Wakiran,SH,MH. Kamis, 4/7.

“Hasil rapat bersama Pansel, siang tadi Kamis 4/7, pengumuman seleksi jabatan eselon II akan di buka mulai Jumat 5/7 esok sampai dua pekan. Pansel terdiri dari Akademisi,  Birokrat  dan kalangan Profesional,”Kata Sande Dodo, Sekretaris Kota saat dihubungi awak media via telepon.

Selain itu, lanjut Sande. Setiap peserta tidak dibatasi mendaftar dalam beberap posisi “Jadi satu peserta bisa mendaftar di beberapa posisi, tidak ada batasan. Syaratnya satu posisi itu harus memiliki empat pendaftar, karena nantinya dalam satu posisi akan ada tiga nama,”Jelasnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, seleksi jabatan eselon II kali ini tidak hanya terbatas pada pejabat Pemerintah Kota Kotamobagu “Terbuka untuk Bolaang Mongondow Raya dan Sulut. Tapi yang dari luar harus mencantumkan rekomendasi dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) atau Kepala Daerah,”Ungkap Sande.

Sekedar informasi, Pansel Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu terdiri dari Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo (Ketua), Kepala BKN Regional XI, Wakiran,SH,MH (Sekretaris), anggota terdiri DR Magdalena Wullur,SE,MM, Prof. DR, Ir Umar Paputungan,MSc, serta Urief Hasan,SE.

Adapun 10 Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu yang akan dilelang diantaranya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asisten 1 dan Staf ahli.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menghadapi Era Revolusi industri 4.0 UMKM Kotamobagu Mendapat Pelatihan 

Kotamobagu,TBnews – Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan ...