Home / Kotamobagu / Wali Kota Kotamobagu Tunjuk Dua Plt Pejabat Pemerintah Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Tunjuk Dua Plt Pejabat Pemerintah Kotamobagu

Foto Diskominfo

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Adanya dua kekosongan di jabatan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengharuskan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menujuk Pelaksana Tugas (Plt). Penyerahan Surat Perintah ini lakukan oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo, dalam apel pagi, 1/7 di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu.

Penunjukan Plt ini berdasarkan Surat Perintah dengan nomor 821.4/BKPP-KK/SP/20/2019 tanggal 1 Juli 2019 memerintah kepada Drs Teddy Makalalag sebagai Plt Assiten Bidang Pemerintah dan Kesra, Sekretariat Daerah. Serta Surat Perintah dengan nomor 821.4/BKPP-KK/SP21/2019 tangga 1 Juli 2019 memerintah kepada Sarida Mokoginta,SH sebagai Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.

Usai menyerahkan Surat Perintah ini, Sande menyampaikan perintah pelaksanaan tugas akan berakhir sampai adanya pejabat devinitif “Mulai terhitung 1 Juli 2019 sampai dengan adanya pejabat devinitif. Sehingga saya berharap kepada dua pejabat yang menerima Surat Perintah dari Wali Kotamobagu dapat menjalankan tugas dan memenuhi tanggungjawabnya,”Pinta Sande.

Sekedar informasi, selain pelaksanaan apel pagi, turut dilaksanakan apel perpisahan terhadap Drs Nasrun Gilalom yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra, yang telah memasuki purna tugas sebagai ASN per 1 Juli 2019.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...