Home / Kotamobagu / Warga Genggulangi Ini Mampu Datang Uang Dari Kain Bekas

Warga Genggulangi Ini Mampu Datang Uang Dari Kain Bekas

Kotamobagu,Potensi – Ada ungkapan Arab yang mengatakan Man Jadda Wajada yang artinya Barang Siapa yang Bersungguh Sungguh Pasti Mendapatkan Hasil”. Hal ini yang dilakukan oleh, Anwar Kolopita, warga Kelurahan Genggunglang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara. Dari  kreatifitasnya, ia mampu menghasilkan pendapatkan.

Bermodalkan kain bekas, dan semen yang dicampur dengan pasir, serta Cat, Anwar bisa membuat satu buah Vas bunga ataupun Pot Bunga yang unit dan menarik. Dari penuturan Anwar, usaha tersebut belum lama ia geluti. Melihat banyaknya kain bekas yang ada di rumah iapun terpanggil untuk mencoba.

“Usaha ini saya mulai belum lama. Saya melihat ada beberapa kain bekas di rumah, dan kemudian melakukan uji coba. Hasilnya, cukup memuaskan juga ternyata,”Terang Anwar.

Sedangkan untuk harga, Anwar mengaku tidak memasang tariff yang tinggi dalam setiap Vas atau Pot Bunga “Disini ada yang harganya Rp 100 ribu untuk tiga Pot Bunga. Ada juga yang Rp 50 ribu per buah,”Ucap Anwar.

Selain itu, Ia juga mengungkapnya menerima pesanan, dengan model Pot bunga yang di suaki “Bisa juga pesan lebih dulu lewat telepon di nomor 082191901166. Nanti disesuaikan warna dari Pot Bunga, bisa juga datang langsung,”Terang Anwar.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wali Kota Lanjutkan Kunjungi ke Delapan Bagian di Setda

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong ...