Home / Kotamobagu / 25 Calon Pejabat Eselon II Pemkot Kotamobagu Peras Otak
Foto Istimewah

25 Calon Pejabat Eselon II Pemkot Kotamobagu Peras Otak

Kotamobagu,Pemerintahan – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Pemerintah Kota (pemkot) Kotamobagu, resmi di mulai Sabtu 24/8 pagi tadi, di Kantor BKN Regional Sulawesi Utara. Sebanyak 25 peserta dalam 8 posisi jabatan mengikuti tahapan tes pertama.

Tahapan seleksi yang diawali dengan pembuatan makalah minimal 3 lembar dan maksimal 5 lembar diberikan waktu selama 2 jam. Menurut salah satu Panitia seleksi, Deddy Afandi Iman, makalah ditulis tangan pada saat tahapan di mulai “Makalahnya baru di tulis saat tahapan tes di mulai, da nisi dari makalah itu memuat tentang pedoman pada Renstra OPD yang dilamar,”Kata Dedy.

Selanjutnya Dedy menyampaikan, tahapan pelaksanaan seleksi akan berlangsung selama 3 hari “Setelah makalah ini ada sesi wawancara, kemudian presentasi atas makalah yang ditulisakan. 25 peserta ini akan berharapan dengan 5 orang Pansel,”Terangnya.

Adapun 8 jabatan yang hari ini tahapan seleksinya dimulai yaitu, Asisten Biang Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Lingkungan Hidup, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah, Kadis Pemuda Dan Olahraga, Kasat Pol PP dan Damkar, Sekretaris DPRD, serta Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja. perlu diketahui, pelaksanaan tahapan seleksi dimulai pada Sabtu 24 – Senin 26 – 2019. kegiantan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Kota, Sande Dodo yang bertindak sebagai Ketua Pansel.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...