Home / Kotamobagu / Dikira Celana Melorot, Ternyata Danpok Pasukan 17 Bawah Wireless

Dikira Celana Melorot, Ternyata Danpok Pasukan 17 Bawah Wireless

Kotamobagu,Pemerintahan – Usai pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatah HUT Kemerdekaan RI ke 74 oleh Pasukan Paskibraka, Pemerintah Kota Kotamobagu, secara tiba tiba warga sekitar lapangan Bokihotimbang bersorak.

Rupanya ada insiden yang terjadi, sebagian penonton mengira celana salah satu pasukan pengibar bendera melorot. Memang sepintas dari jauh, celana yang digunakan oleh Danpok Pasukan 17 tersebut mulai melorot.

Namun usai melaksanakan tugas, dan kembali ke Rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, awak media melihat langsung peristiwa yang sempat membuah heboh peserta upacara HUT Kemerdekaan itu. Rupanya Danpok 17 membawa Wireless dibagian belakang celana.

Hal inipun dibenarkan Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kotamobagu. Menurut Alfian Tumbol, apa yang dilihat usai pengibaran bendera merah putih bukanlah insiden “Bukan Insiden, Danpok itu membawa Wireless Earphone dibagian belakang. Kemudian itu yang dikira celananya mulai melorot. Padahal bukan, bajunya saja yang terangkat karena ada Wireless,”Terang Tumbol.

Lebih lanjut Tumbol mengakui, pengibaran bendera sudah sesuai rencana ” Alhamdulilah berhasil dan berjalan sesuai rencana. Keberhasilnya kita ukur mulai dari pengambilan bendera sampai dengan bendera itu naik dan terpasang. Nah selanjutnya masih ada tahap penurunan dan itu akan kita tunggu,”Pungkas Tumbol.

Sementara itu Danpok Pasukan 17, Rifaldi Paputungan mengakui sedikit gugup “Memang ada sedikit gugup. Tapi alhamdulilah bisa selesai dengan baik,”Singkatnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disdangkop Gelar Kembali Pelatihan Pelaku UMKM 

Kotamobagu,TBnews – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro ...