Home / Hukum & Kriminal / Dua Kabupaten di BMR Gelar Pengucapan Syukur, Polres Kotamobagu Kerahkan 429 Personel

Dua Kabupaten di BMR Gelar Pengucapan Syukur, Polres Kotamobagu Kerahkan 429 Personel

BMR,Hukrim – Kepolisian Resor (Polres) Kota Kotamobagu, Minggu 25/8 mengerahkan 429 personel keamanan dalam mengawal berlangsungnya pengucapan syukur yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, tepatnya di Modayag dan Kabupaten Bolmong, tepatnya di  Kecamatan Dumoga.

Pengamanan ini turut melibatkan Brimob Batalyon B Inuai. Pengaman di dua wilayah tersebut diawali dengan apel dan arahan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Kotamobagu, Kompol Hi Effendy Tubagus S.Sos M.Si.

Tubagus dalam penyampaiannya mengigatkan personel unjtuk tidak meninggal lokasi pengamanan sebelum kegiatan selesai “Jangan meninggalkan lokasi pengamanan sebelum kegiatan benar-benar selesai,” tegas Tubagus.

Personil akan ditempatkan di beberapa titik yang telah ditentukan, termasuk di sepanjang jalur yang dilalui pengunjung “Semua anggota wajib melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,”Sambung Tubagus.

Selain itu juga Polres Kotamobagu juga menyiagakan Tim Cegat dan Tim Tindak di sekitar lokasi kegiatan “Tim ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga warga dapat merayakan pengucapan dengan aman dan nyaman,”Pungkasnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bawah Pisau Badik, Remaja Asal Bolaangitang Barat Diamankan Polisi

TEROPONGBMR.COM- Personel Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengamankan ...