Home / Kotamobagu / Nayodo Lepas 1000 Peserta Pawai Obor

Nayodo Lepas 1000 Peserta Pawai Obor

Kotamobagu,Pemerintahan – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74, Pemerintab Kota (Pemkot) Kotamobagu mengelar pawai obar yang melibatkan siswa siswi se Kotamobagu.

Pawai obar yang dilepas oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH didampingi Ketua TP PKK Kotamobagu, Ny Angki Taurina Mokoginta, Kajari Kotamobagu, Dasplin,SH serta Wakapolres Kotamobagu.

Nayodo dalam sambutannya menyampaikan perjuangan yang kita raih saat ini berkas tetes darah, keringat dan air mata “Berkas perjuangan para pendahulu kita sehingga kita bisa menikmati kemerdekaan. Untuk itu jadi tugas kita untuk mengenang jasa jasa para pahlawan. Sekaligus menjaga semangat juang dan sikap rela berkorban,”Kata Nayodo.

Lebih lanjut, Ia berharap peserta pawai obor dapat memperhatikan keselamatan antara satu sama lain “Saya menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib serta mengutamakan keselamatan,”Imbuh Nayodo.

Adapun rute yang akan dilewati peserta pawai obor yaitu SMK Kristen, Rumah Sakit Umum Kinapit, Patung Bogani, Gedung Bobakidan, SPBU Kotobangon, Ex RSUD Datoe Binanangkang, Bank Bri, selanjutnya Mesjid Baitul Makmur dan finis kembali di Lapangan Bokihotinimbang.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ...