Home / Kotamobagu / Pemkot Kotamobagu Gelar Malam Resepsi HUT Kemerdekaan

Pemkot Kotamobagu Gelar Malam Resepsi HUT Kemerdekaan

Kotamobagu,Pemerintahan – Setelah mengelar pelaksanaan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74, Sabtu 17/8 malam, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengelaksanakan resepsi kemeriahan Kemerdekaan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Wakil Wali Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Efendi Tubagus, Plt Kemenag Kotamobagu, Irwanto Usuli, Sekretaris Kota, Sande Dodo, Ketua TP PKK Kotamobagu, Ny Angki Taurina Mokoginta, Pimpinan OPD, Paskibraka tahun  2019, serta para orang tua Paskibraka.

Tatong dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pasukan pengibar bendera tahun 2019. Menurutnya prosesi pengibaran bendera berjalan dengan lancer, dan sesuai dengan rencana “Tadi ada sedikit sedikit hal, tapi itu kita abaikan. Sebab proses pengibaran bendera sampai dengan penurunan bendera yang disertai dengan hujan berjalan dengan lancer dan sukses. Saya memberikan selamat kepada adik adik paskibraka,”Kata Tatong.

Selain itu juga Tatong mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia HUT Kemerdekaan yang dibentuk oleh Pemerintah Kota Kotamobagu “Terima kasih juga kepada semua panitia HUT Kemerdekaan yang sudah bekerja keras, menyiapkan seluruh kegiatan dan berjalan dengan baik. Terutama juga kepada jajaran aparat TNI dan Polri yang sudah bersama memeriahkan HUT Kemerdekaan. Setelah ini kita memiliki tugas untuk menjaga dan melanjut perjuangan yang sudah dilakukan oleh para pejuang,”Terang Tatong.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ...