Home / Kotamobagu / Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kotamobagu Berlangsung Hikmat

Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kotamobagu Berlangsung Hikmat

Kotamobagu,Pemerintahan – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Sabtu 17/8 pagi, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. Upacara yang dipimpin langsung Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara berlangsung hikmat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan SH, Ketua DPRD Kotamobagu, Djelantik Mokodompit, Waka Polres Kotamobagu, Kasdim Kodim Bolmong, Kepala Pengadilan Kotamobagu, Sekretaris Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kotamobagu, Pimpinan BUMN, Pimpinan OPD, Veteran RI Cabang Kotamobagu, dan Kepala Imigrasi Kotamobagu.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kotamobagu ditandai dengan bunyi sirine yang selanjutnya disusul dengan Pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, berharap Indonesia lebih maju dan Indonesia lebih sejahtera khususnya di daerah kotamobagu, kita maknai sebagai satu perjuangan dalam mengisi kemerdekaan dari para pejuang kita sebelumnya “Dengan semangat perjuangan dan proklamasi ini akan semangat membangun daerah ini agar lebih baik lagi,”Kata Wali Kota.

Selain pengibaran duplikat bendera merah putih di pagi hari. Pemerintah Kota Kotamobagu juga melaksanaan upacara penurunan bendera merah putih di sore hari. Penurun bendera merah putih dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, SH.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...