Home / Kotamobagu / Tatong Dan Nayodo Senang Lihat Atraksi Pantonim Siswa MI

Tatong Dan Nayodo Senang Lihat Atraksi Pantonim Siswa MI

Kotamobagu,Pemerintahan – Malam resepsi HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, turut menampilkan pertunjukan pantonim dari siswa kelas VI, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitul Makmur, Kotamobagu.

Pertunjukan pantonim yang disaksikan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Efendi Tubagus, Plt Kemenag Kotamobagu, Irwanto Usuli, dan Sekretaris Kota, Sande Dodo, mampu menarik perhatian Tatong Bara dan para tamu undangan.

Dari pantauan awak media, Sabtu 17/8 malam, Tatong dan Nayodo terlihat menikmati penampilan siswa MI Baitul Makmur, sesekali Tatong tersenyum dengan kemampuan, Muh Dwi Andika yang menjadi juara 2 dalam ajang seni dan budaya tingkat Provinsi Sulut.

Selain penampilan Pantonim, acara malam resepsi HUT Kemerdekaan RI ke 74, juga ditampilkan tarian In De Dou, salah satu Bogani Perempuan di Bolaang Mongondow. Tarian ini menceritakan kemampuan Bogani In De Dou dalam berjuang dan mengobati penyakit di masa lalu.

Usai menyaksikan dua pertunjukan, Tatong menyerahkan piala dan hadia bagi peserta lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang digelar Pemerintah Kota Kotamobagu, sebelum 17 Agusutus.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...