Home / Kotamobagu / Tingkatkan Kedisiplinan, Nayodo Sidak Di Tingkat Kecamatan Dan Kelurahan

Tingkatkan Kedisiplinan, Nayodo Sidak Di Tingkat Kecamatan Dan Kelurahan

Kotamobagu,Pemerintahan – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu hingga saat ini terus memaksimalkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas pelayanan public agar lebih maksimal lagi. Inspeksi Mendadak (Sidak) salah satu cara bagi top eksekutif untuk memastikan kedisiplinan ASN tetap terjaga.

Seperti yang dilakukan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, pada Rabu 7/8 kembali mengelar Sidak di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai pada tingkat Kelurahan. Selain melakukan Sidak, mantan Ketua KPUD Kotamobagu itu juga menyerap aspirasi.

Dalam pantauan awak media, Papa Kinan, Sapaan akrabnya menyempatkan diri berdialog bersama ASN yang ada di OPD, Kantor Kecamatan dan Kelurahan “Apa yang menjadi kendala, apa yang dibutuhkan. Kita juga harus menanyakan kondisi mereka, jadi tindak hanya memastikan kehadiran mereka,”Kata Nayodo.

Dari sejumlah kenjungannya Nayodo menerima sejumlah usulan, diantaranya terkait dengan kelayakan kantor Kelurahan Kotamobagu, kekurangan ASN di Kantor Kelurahan Kotobangon, kerusakan ruangan Sekretaris Kecamatan Kotamobagu Timur, serta permasalahan TPP dan Gaji.

Diketahui, Wakil Walikota Kotamoabagu, Nayodo Kurniawan melakukan sidak di kantor Dinas Kesehatan, Kantor Kelurahan Mogolaing, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kantor Kelurahan Kotamobagu, Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara, Kantor Kelurahan Kotobangon, Kantor Kecamatan Kotamobagu Timur, dan Puskesmas Kotobangon yang baru.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PT JRBM Bolmong Support Dua Tabung Oksigen di RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TBNEWS –Ditengah lonjakan kasus Covid-19 di Provinsi Sulawesi ...