Home / Kotamobagu / Di Plt DPW PAN Sulut, Jainuddin Anggap Ada Arogansi Kekuasaan
Foto Istimewah

Di Plt DPW PAN Sulut, Jainuddin Anggap Ada Arogansi Kekuasaan

Politik,TeropongBMR.Com – Peryataan ketua DPW PAN Sulawesi Utara, Sehan Landjar yang akan mempelaksana tugaskan (Plt) posisi Ketua DPD PAN Kotamobagu rupanya, bukan isapan jempol. Hal ini dibuktikan dengan diturunkannya SK Pengangkatan Pelaksana Tugas DPD Pan Kotamobagu Periode 2015 – 2020, yang mandatkan kepada Arsal Wonggo selaku Wakil ketua DPW PAN Sulut.

Surat keputusan bernomor PAN/24/A/Kps/K-S/107/IX/2019 ini diserahkan oleh Sekretaris POK DPW PAN Sulut di restaurant Lembah Bening,serta dihadiri oleh Sekretaris DPD PAN Kotamobagu, Rahayu Monoarfa.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPD PAN Kotamobagu, Jainuddin Damopolii saat dihubungi awak media mengaku, penunjukan Plt Ketua DPD PAN menunjukan arogansi “Menunjukan arogansi kekuasaan, sehingga yang patuh pada AD/ART, mereka nyatakan tidak patuh dan yang tidak menghormati AD/ART yang mereka anggap benar,”Tegas Papa Et, sapaan akrabnya.

Selain itu Jainuddin juga menanyakan perihal tuding tidak melaksanakan tugas sesuai AD/ART “Kalau alasannya tidak dapat melaksanakan tugas sesuai AD/ART, justru DPD PAN Kotamobagu yang paling patuh menerapkan AD/ART,”Terangnya.

Bahkan menurut Jainuddin, masalah Boltim yang tidak sesuai prosedur AD/ART tetap diteruskan DPW PAN “Masalah Boltim saja yang tidak sesuai prosedur AD/ART, DPW teruskan ke DPP sementara, Kotamobagu yang sangat prosedur dan sesuai AD/ART mereka anggap tidak benar. jadi jelas jelas terlihat Arogansi kekuasaannya,”Pungkas Jainuddin.

Sementara itu Plt Ketua DPD PAN Kotamobagu Arsal Wonggo mengatakan dirinya ditugaskan DPW untuk membenahi DPD PAN Kotamobagu “Sikap DPW ini kepentngan partai kedepan, apalagi kita ketahui bersama PAN Kotamobagu saat ini dalam posisi lemah, sehingga kita harus kuatkan,”jelas Wonggo, di kutip dari salah satu media online BMR.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...