Home / Kotamobagu / Kunjungi MABM, Nayodo Berharap Pekerjaan Selesai Tepat Waktu
Foto Istimewah

Kunjungi MABM, Nayodo Berharap Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Kotamobagu,Pemerintahan – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus memaksimalkan pengerjaan pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MABM). Hal inipun jadi perhatian Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH saat meninjau langsung MABM, Jumat 27/9 pagi.

Dalam kunjungannya Nayodo didampingi Kabag TUP dan Humas, serta Kabag Kesra selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) pembangunan MABM. Menurut Kabag TUP dan Humas, Ham Rumoroi, kunjungan Wakil Walikota untuk melihat langsung seberap jauh progress pekerjaan.

“Pak Wakil ingin memastikan pekerjaan pembangunan MABM ini selesai tepat waktu, sehingga beliau ingin melihat progress pekerjaan. Beliau berharap pembangunan MABM selesai tepat waktu, sehingga bisa digunakan saat bulan Ramadhan tahun 2020, dan juga pak Wakil meminta pihak PPK agar selalu mengawasi pekerjaan kontraktor,”Terang Ham.

Selain itu juga Ham menuturkan, pihak kontraktor menyampaikan, pihaknya akan berusaha pembangunan dapat diselesaikan sebelum waktu yang ditentukan “Mereka tadi menyampaikan bahwa diperkirakan pembangunan bisa selesai sebelum batas waktu pekerjaan,”Tutur Ham.

Terpisah Kabag Kesra, Adin Mantali selaku KPA mengakui sepanjang tahun ini pekerjaan MABM berjalan baik dan tidak terdapat kendala “Alhamdulilah selama ini belum ditemukan kendala dan berjalan dengan baik, semoga sampai dengan selesai pekerjaanya berjalan sesuai rencana,”Ucap Adin.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...