Home / Kotamobagu / Megawati Soekarnoputri Terima Oleh Oleh Dari Pemkot Kotamobagu

Megawati Soekarnoputri Terima Oleh Oleh Dari Pemkot Kotamobagu

Kotamobagu,Pemerintahan – Batik Sikayu sebagai salah satu kain adat milik suku Mongondow yang dipamerkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu di Pameran Sulut Expo tahun 2019  yang digelar Pemerintah Provins Sulawesi Utara di SMESCo Jakarta, jadi oleh oleh bagi Presiden RI Ke – 5, Megawati Soekarnoputri.

Sikayu diberikan Ke Presiden RI Ke – 5 saat putri Proklamator dalam bentuk syal leher saat ia mengunjungi stand pameran milik Pemkot Kotamobagu. Syal leher langsung dipakaikan Kepala DP3A, Sitti Rafiqa Bora ke Presiden Ri Ke – 5 yang didampingi Gubernur Sulawesi Utara.

Di stand pameran milik Pemkot Kotamobagu, Ketua Umum PDI Perjuangan itu Nampak mencium biji kopi yang disedikan dalam pameran Sulut Expo, selain itu Nampak Mega juga melihat sejumlah produk olahan.

Terpisah Kepala Disparbud, Agung Adati menyampaikan, jadi suatu kebanggan bagi Pemerintah Kota Kotamobagu stand pameran di kunjungi oleh Presiden Ri Ke – 5 “Suatu kebanggan bagi kita semua, karena stand milik Pemkot dikunjungi oleh Ibu Megawati,”Ucap Agung

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...