Home / DPRD / Sekretariat DPRD Bolmong Sebar 250 Undangan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

Sekretariat DPRD Bolmong Sebar 250 Undangan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

Politik,TeropongBMR.Com – Persiapan pelantikan 30 anggota DPRD Kabupaten Bolmong terpilih periode 2019 – 2024, terus di persiapkan. Selain menunggu SK pelantikan, Sekretariat DPRD Kabupaten Bolmong tengah menyiapkan 250 an undang.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPRD Bolmong, Yahya Fasa saat bersua dengan awak media. Menurutnya pihak Sekretariat tidak menyiapkan undang yang banyak”Kita sesuaikan dengan kapasitas gedung. Jumlah undangannya sekitar 250 an undang,”Kata Fasa.

Adapun  250 an undang tersebut ditujukan kepada keluarga anggota DPRD yang akan dilantik “Kami undang itu suami, istri, anak, orang tua. Selain itu juga anggot DPRD yang sudah tidak terpilih tetap kita undang,”Tambah Fasa.

Sementara SK pelantikan 30 anggota DPRD terpilih, saat awak media menghubungi Sekretaris Kesbangpol, Deker Rompas mengaku, SK akan diterbitkan sebelum tanggal 10 “Jadwal pelantikannya 10, saya dapat info dari Biro Pemerintahan saat ini pengajuan SK pelantikan sudah ada di meja Gubernur, tinggal menunggu untuk ditanda tangani,”Terang Rompas.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Kotamobagu Ikuti Paripurna Istimewah Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden RI

TEROPONGBMR.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota ...