Home / Kotamobagu / SiPETARUNG Milik Pemkot Kotamobagu Diperkenalkan di Makassar

SiPETARUNG Milik Pemkot Kotamobagu Diperkenalkan di Makassar

Kotamobagu,Pemerintahan – Pendidikan dan pelatihan kepemimpinan yang digelar oleh PKP2A II LAn Makassar, Sulawesi Selatan jadi ajang promosi salah satu aplikasi public milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang dikelola oleh Bapelitbangda, yaitu SiPETARUNG dalam pameran Inovasi.

Pameran ini Inovasi sendiri dilangsung untuk memenuhi tahapan akhir dari ujian akhir yang digelar oleh PKP2A II LAN Makassar dan diikuti oleh dua pejabat Pemkot Kotamobagu. Kepala Bappelitbangda Sofyan Mokoginta mengatakan sebelumnya, Ia bersama peserta diklat lainnya yang mengikuti ujian tersebut telah melakukan konsultasi bersama Pembimbing dan juga Mentor.

“Sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai Kepala BAPPELITBANGDA Kota Kotamobagu, akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan gagasan inovatif terkait perencanaan pembangunan dan menerapkannya di Kota Kotamobagu,”Ucap Sofyan.

Oleh karna itu, Dirinya optimis proyek perubahan yang dibuat bisa memberikan manfaat bagi OPD tempatnya bekerja dan juga untuk masyarakat Kota Kotamobagu “Tentu saya beeharap agar proper yang direncanakan itu nantinya bisa terwujud dan bisa ikut berpartisipasi mewujudkan visi Kota Kotamobagu yang lebih sejahtera,”Pungkasnya

Perlu diketahui, selain diikuti oleh Kepala Balitbangda Kotamobagu kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kepala Dinas PP dan KBN Kotamobagu, Aljufri Ngandu. Dalam pameran Inovasi tersebut juga dihadiri oleh Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar, Dr. Andi Taufik, M.Si dan Asisten Birdang Perekonomian dan Pembangunan, Drs.Gunawan Damopolii selaku mentor, salah satu perwakilan peserta Diklat Pim II dari BAPPELITBANGDA Kota Kotamobagu. (**)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...