Home / DPRD / Tatong Ucapkan Terima Kasih ke Anggota DPRD 2014 – 2019
Foto Istimewah

Tatong Ucapkan Terima Kasih ke Anggota DPRD 2014 – 2019

Kotamobagu,Politik – Rapat Peripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotambagu dengan agenda Pembicaraan Tingkat II, Penetapan Ranperda tehtang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2019, jadi momen terakhir Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH bersama anggota DPRD periode 2014 – 2019.

Pasalnya, jika tidak ada perubahan, Selasa 10/9 pekan depan, anggota DPRD periode 2014 – 2019 akan mengakhiri masa jabatan, dan selanjutnya akan dilakukan pelantikan anggota DPRD periode 2019 – 2024. Wali Kota dua periode dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi para anggota DPRD yang akan mengakhiri masa jabatannya.

“Pemerintah dan masyarakat kotamonagu menjadikan prasasti bagi pengabdian yang tidak tertulis kepada daerah yang sama-sama kita cintai. Demikian juga ada beberapa teman-teman yang telah paripurna pengabdiannya, tentu pemerintah mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang akan mengakhiri periodenya,”Ucap Tatong.

Selain itu ia juga menyampaikan penghormatan yang tinggi atas kerja sama selama 5 tahun terakhir “Kami sampaikan hormat setinggi-tinginya, terimakasih pada anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2014-2019 atas pengabdian dan kejasama yang baik bersama pemerintah kota dan masyarakat. Selamat bertugas bagi yang terpilih kembali,”Pungkas Tatong.

Perlu diketahui untuk periode anggota DPRD 2019 – 2024 banyak dihiasi wajah baru, sejumlah anggota DPRD yang telah menjabat selama dua periode pun dalam pemilihan beberapa waktu lalu belum bernasib baik, diantaranya Ir Ishak Sugeha (Partai Demokrat), Kadir Rumoroi (Partai PKS), dan Diana Roring (PDI Perjuangan).

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...