Home / Kotamobagu / Wakili Pemkot Kotamobagu, Sande Terima Hiba Dari Kemen PUPR

Wakili Pemkot Kotamobagu, Sande Terima Hiba Dari Kemen PUPR

Kotamobagu,Pemerintahan – Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Sande Dodo, Rabu 11/9 kemarin menerima Hiba Barang Milik Negara dari Kementerian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat. Penandatangan berita acara serah terima barang milik Negara ini digelar di Kementerian PUPR.

Adapun barang milik Negara yang dihibahkan ke Pemkot Kotamobagu sebanyak tiga barang, diantaranya, ruang terbuka hijau lapangan Mogolaing, ruang terbuka hijau Molinow dan ruang terbuka hijau Pobundayan. Menurut Sande Dodo barang milik Negara yang diserahkan memilik komponen penting dalam perkotaan “RTH yang diserahkan merupakan salah satu komponen penting perkotaan guna mendukung manfaat ekologis, sosial budaya dan arsitektural yang dapat memberikan ekonomi bagi masyarakat melalui program pengembangan kota hijau (P2KH),”Terang Sande, Kamis 12/9.

Selain itu, dengan diserahkannya RTH ke Pemerintah Kota memberikan manfaat tersendiri bagi warga “Ada manfaatnya RTH, dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat yaitu kenyamanan fisik seperti keteduhan dan udara segar yang wajib dipenuhi untuk kehidupan masyarakat yang sehat,”Pungkas Sande.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...