Home / Kotamobagu / Batal Ikuti Uji Kompetensi, Yani Fokus Selesaikan PR di Kominfo

Batal Ikuti Uji Kompetensi, Yani Fokus Selesaikan PR di Kominfo

Kotamobagu,Pemerintahan –  Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Selasa 8/10 pagi melaksanakan tahapan seleksi uji kompetensi terhadap 8 dari 9 peserta yang mendaftar pada dua posisi jabatan. Sedangkan satu peserta yang batal mengikuti uji kompetensi JPT di BKN Manado, ialah Ahmad Yani Umar.

Menurut Yani, dirinya masih ingin focus menyelesaikan tugasnya di Dinas Komunikasi dan Informatika “Saya masih focus di Diskominfo. Ada Pekerjaan Rumah (PR) yang harus saya selesaikan,”Kata Yani.

Adapun PR yang ia maksud adalah Smart City “PR yang harus saya selesaikan itu dan sudah saya mulai yaitu road to smart city 2021 nanti. Selain itu juga untuk posisi Kadis Kesehatan harus diisi yang bertitel SKM atau Skep,”Ujar Yani.

Sebelumnya, staf Pansel JPT Pratama Pemkot Kotamobagu mengakui, peserta yang mendaftar sebanyak 9 namun yang mengikuti uji kompetensi hanya 8 orang “Hanya 8 peserta dari 9 yang mendaftar. Sedangkan yang tidak ikut dengan sendirinya gugur,”Singkat Deddy Afandi Iman.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...