Home / Kotamobagu / Dalam Waktu Dekat Pemkot Kotamobagu Gelar Pelantikan Hasil Seleksi JPT
Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo

Dalam Waktu Dekat Pemkot Kotamobagu Gelar Pelantikan Hasil Seleksi JPT

Kotamobagu,Pemerintahan – Sebanyak 24 peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis 3/10 esok akan mengikuti Assesment sebagai salah satu syarat dalam lelang jabatan yang digelar Pemkot Kotamobagu. Usai tahapan tersebut diperkirakan pertengahan Oktober mendatang 8 jabatan yang dilelang akan segera di tempati pejabat hasil seleksi JPT.

Hal ini di ungkapkan Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo saat bersua dengan awak media, Rabu 2/9 kemarin. Menurut Sande, peserta seleksi JPT tinggal mengikuti Assesment selanjutnya akan ditentukan 3 besar dan diserahkan ke Wali Kota Kotamobagu “Pertengahan Oktober ini 8 jabatan, pejabatanya akan dilantik oleh Wali Kota. Kita tinggal menunggu hasil pelaksanaan Assesment yang akan dilaksanakan Kamis 3/9 esok,”Terang Sande.

Adapun untuk 2 jabatan yang tahapan seleksinya akan dilakukan dalam waktu dekat, diusahakan pelantikannya digelar bersamaan “Kami usahakan untuk 2 jabatan Kadis PUPR dan Kadis Kesehatan yang terlambat itu pejabatnya akan dilantikan bersama dengan yang lain. Tapi kalau tidak nanti menyusul,”Sambung Sande.

Tidak hanya melantikan pejabat yang mengikuti seleksi JPT, Sande juga mengungkapkan pihaknya akan mengelar perombakan untuk jabatan Eselon III dan IV “Ada juga posisi Eselon III dan IV yang akan dilantik, karena banyak yang kosong,”Ungkapnya.

Perlu diketahui 10 jabatan eselon II yang dilelang diantaranya adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis Lingkungan Hidup, Sekwan, Kaban Pengelolaan Keuangan Daerah, Kasat Pol PP dan Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja, Kadis PUPR, dan Kadis Kesehatan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...