Home / Kotamobagu / Pemkot Kotamobagu Umumkan Nama Peserta Seleksi JPT Kadis Kesehatan dan Kadis PU
Sande Dodo

Pemkot Kotamobagu Umumkan Nama Peserta Seleksi JPT Kadis Kesehatan dan Kadis PU

Kotamobagu,Pemerintahan – Setelah 4 kali diperpanjang akhirnya dua jabatan yang dilelang dalam pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yaitu Kadis Kesehatan dan Kadis Pekerja Umum dan Penataan Ruang, memenuhi syarat pendaftar.

Untuk posisi Kadis kesehatan sendiri terdapat 5 pelamar sedangkan posisi Kadis PUPR terdapat 4 pelamar. Menurut Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo, hasil seleksi administrasi bersifat final “Jumlah pendaftar sudah memenuhi syarat. proses seleksi administrasi sudah dilakukan dan semua memenuhi syarat untuk dilanjutkan ke tahap selanjutnya,”Kata Sande yang juga Ketua Pansel JPT tahun 2019.

Selanjutnya Sande mengungkapkan 9 orang pendaftar dalam dua jabatan tersebut Jumat besok akan mengikuti tahapan Assesmen “Besok pelamar untuk dua posisi ini akan mengikuti Assesmen. Sedangkan untuk tahapan tes pembuatan Makalah dan wawancara akan dilaksanakan pecan depan di BKN Manado,”Sambung Sande.

Perlu diketahui sebelumnya Pemkot Kotamobagu telah melayangkan surat tugas kepada sejumlah ASN yang diangkap memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi JPT pada dua jabatan tersebut. Selanjutnya nama nama yang dinyatakan lulus administrasi pada posisi Kadis Kesehatan dan Kadis PUPR bisa dibaca dibagian bawah :

Pengumuman Nama Nama Peserta Seleksi JPT Pratama Kadis PUPR dan Kadis Kesehatan Pemkot Kotamobagu

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...