Home / Olahraga / Bek Andalan Adi Parwa Kembali Dikontrak Tim Sulut United

Bek Andalan Adi Parwa Kembali Dikontrak Tim Sulut United

TeropongBMR, Olahraga – Bek tengah yang menjadi punggawa Sulut United di Liga 2 musim 2019 Adi Parwa, telah menandatangani kontrak sebagai pemain Sulut United untuk musim kompetisi 2020.

Sebelumnya Adi Parwa hanya berstatus pemain pinjaman dari Bali United, namun kini resmi menjadi pemain Sulut United.

Pemain bernama lengkap I Nyoman Adi Parwa tersebut mencatatkan 8 kali penampilan bersama Sulut United di musim Liga 2019.

Selain itu Adi Parwa mencetak 1 gol bagi Sulut United, gol tersebut dicetak putra asli Jimbaran ini saat melakoni laga terakhir menghadapi Persewar Waropen yang juga merupakan gol terakhir Sulut United di Liga 2 musim 2019 lalu.

Manajer tim Sulut United Muhammad Ridho mengungkapkan Adi Parwa masuk dalam skema pelatih Ricky Nelson. “Adi Parwa sudah kenal karakter Sulut United dan masuk dalam skema coach Ricky Nelson,” ujar Ridho.

Ditambahkan Ridho, lini belakang Sulut United di musim 2020 akan berkolaborasi beberapa pemain lama dan pemain baru. “Akan ada kolaborasi pemain lama dan pemain baru, semuanya untuk mencapai target yang lebih tinggi untuk Sulut United di Liga 2 musim 2020 mendatang,” tandas Ridho.

Editor: Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hasil Pertandingan Tinju Hari Kedua Porprov Sulut Bolaang Mongondow

TEROPONGBMR.COM  – Cabang Olahraga (Cabor) Tinju di Porprov ...