Home / Olahraga / Dilepas Wakil Ketua Tim PKK Sulut, Jalan Sehat Keluarga Hari Ibu ke 91 Dihadiri Ribuan Peserta

Dilepas Wakil Ketua Tim PKK Sulut, Jalan Sehat Keluarga Hari Ibu ke 91 Dihadiri Ribuan Peserta

TeropongBMR, Olahraga – Wakil Ketua Tim PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw melepas jalan sehat keluarga dalam rangka Hari Ibu ke 91 yang dilaksanakan Sabtu (7/12/2019) pagi di Kawasan Megamas Manado.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat tinggi di Sulawesi Utara, diantaranya Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto SH MSi, Wakapolda Brigjen Pol Alexander Mandalika, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danlanusdri, segenap pejabat TNI Polri, Pejabat Pemprov, Pejabat Utama Polda jajaran, Kapolres Bitung, dan ribuan pegawai negeri sipil (PNS) di Pemprov dan Pemkot Manado.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan, peran ibu sangat penting dalam Keluarga karena itu kita harus menghormati peran ibu untuk menjaga generasi masa depan keluarga dan bangsa demi Indonesia hebat. “Keluarga adalah basis dasar membina dan membangun sumber daya manusia karena adanya peran ibu yang menjaga keluarga, sehingga hari ini kita peringati sebagai Hari ibu ke 91,” ujar Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Acara jalan sehat keluarga kemudian dilanjutkan dengan senam massal sajojo diikuti kurang lebih 7000 peserta dan diselingi dengan pencabutan undian doorprize berupa motor, sepeda, televisi, kulkas, kipas angin, setrika, dan hadiah hiburan lainya.

Kegiatan jalan sehat keluarga dan senam massal sajojo yang dilakukan dalam rangka Hari ibu ke 91 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019, merupakan kerjasama Pemprov dan Polda Sulut yang digagas oleh Ditlantas Sulut, Kemenpora dan Kakorlantas Polri.

Penulis: Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hasil Perolehan Medali Porprov Sulut Bolaang Mongondow Untuk Cabor Selam Masing Masing Daerah

TEROPONGBMR.COM – Petandingan masing masing Cabang Olahraga (Cabor) ...