Home / Hukum & Kriminal / Dipasang Oleh Polwan Muslim, Ornamen Natal Menghiasi Polda Sulut

Dipasang Oleh Polwan Muslim, Ornamen Natal Menghiasi Polda Sulut

TeropongBMR, Lifestyle – Hal yang tak biasa terjadi di Markas Polda Sulut pada Selasa (10/11/2019) pagi dengan pemandangan ornamen Natal yang terpasang di sejumlah ruangan yang ada di Polda.

Hal ini tak biasa terjadi, karena setiap tahun untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, ornamen Natal hanya dipasang di depan Polda Sulut dan lobby Polda, namum kali ini hingga ke dalam ruangan. Seperti yang nampak di lantai dasar depan ruangan Reskrimsus dan Reskrimum Polda Sulut, sejumlah sudut dan pintu masuk ruangan Reskrimsus terlihat ornamen Natal dengan lampu yang berkedap-kedip. Bahkan yang lebih menarik ornamen Natal itu dipasang oleh Anggota Polri yang Muslim, sehingga nuansa Natal dan Kerukunanan sangat terasa di Polda Sulut.

Salah satu anggota Polda Sulut ketika ditanya mengatakan ini bagian dari toleransi dan keberagaam karena Indonesia itu punya banyak suku dan agama yang harus di hormati dan salah satunya seperti yang dirayakan umat nasrani yaitu Hari Natal. “Semoga tiap tahun ini berjalan biar sukacita Natal itu bisa dirasakan oleh semua orang tampa memandang latarbelakang suku agama dan Ras,” ujar Polwan cantik itu yang meminta namanya dirahasiakan.

Penulis: Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratusan Personil Polres Kotamobagu Diturunkan Pengamanan Perayaan Paskah

KOTAMOBAGU, TBnews – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat ...