Home / Hukum & Kriminal / Pesan Bupati Cantik Untuk Kamtibmas Jelang Natal dan Baru di Kabupaten Minsel

Pesan Bupati Cantik Untuk Kamtibmas Jelang Natal dan Baru di Kabupaten Minsel

TeropongBMR, Hukrim – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) mengapresiasi kondisi keamanan di Kabupaten Minsel yang terus kondusif hingga saat ini.

Ditemui di Polda saat menghadiri pergantian Kapolres Minsel dari AKBP FX Winardi Prabowo SIK kepada AKBP Bangun Widi Septo SIK, Bupati Minsel yang lebih akrab disapa CEP itu mengatakan, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Minsel masih terus kondusif karena peran serta masyarakat Minsel bersama Polri dan Tokoh masyarakat serta Muspida terus berjalan dengan baik, sehingga meski ada pergantian Kapolres namun siatuasi Minsel aman dan tentram. “Terima kasih kepada Kapolres Minsel yang telah menjaga keamanan bersama masyarakat dengan baik, dan selamat juga atas prestasi dan penghargaan yang baru diterima untuk Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK, semoga kedepan Kabupaten Minsel makin aman,” ujar Bupati CEP yang akan maju sebagau Calon Gubernur Sulut dari Partai Golkar, Jumat (20/12/2019).

Bupati Tetty diapit Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo SIK dan AKBP Bangun Widi Septo SIK Kapolres Minsel yang Baru. Foto: Ishak/TBMR.

Bupati cantik yang sudah menjabat dua periode tersebut, menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Minsel yang baru AKBP Bangun Widi Septo SIK dan selamat menjabat di Minsel semoga kedepan pemerintah daerah bisa terus bersinergi untuk kemajuan daerah, dan Provinsi Sulut kedepan. “Kita bersyukur sinergitas pemerintah daerah bisa berhasil dan kedepan makin baik lagi dengan adanya Kapolres baru. Dan khusus menyambut Natal dan Tahun Baru 2020 masyarakat bersama TNI Polri bisa bersama menjaga keamanan, agar Sulut lebih khusus di Kabupaten Minsel selalu rukun dan damai,” ujar Tetty sapaan akrab kepada masyarakat.

Penulis: Ishak Kusrang

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

UPTD PPA Kotamobagu Hadiri Rekonstruksi Dugaan Pemerkosaan

TEROPONGBMR.COM – Polres Kota Kotamobagu, Senin 5 September ...