Home / Hukum & Kriminal / Polda Sulut Gelar Noreng Film “Surga Kecil di Bondowoso”

Polda Sulut Gelar Noreng Film “Surga Kecil di Bondowoso”

TeropongBMR, Hukrim – Polda Sulut menggelar Nonton Bareng (Noreng) film “Surga Kecil di Bondowoso” bertempat di ruang Catur Prasetya, Selasa (17/12/2019) Malam.

Kegiatan Noreng film “Surga Kecil di Bondowoso” diikuti kurang lebih 500 orang yang berasal perwakilan Satker Polda Sulut diantaranya SPN, Biro SDM, Ditkrimsus, Ditintelkam, Propam, Dirkrimum, Sabara, serta Ibu-ibu bhayangkari

Selain itu, hadir juga dalam Noreng Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast SIK bersama para Kasubdit dan staf, Kabid Hukum Kombes Pol Dumadi SSTMK SH, dan personil lainnya.

Kabid Humas Polda Sulut menjelaskan, film ini dibuat oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke 91, dan Noreng ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, hingga di tingkat Polres dan Polsek. “Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak kemudian bersama Kapolri selanjutnya menggelar Noreng yang dilaksanakan hari ini, karena itu kita di Polda Sulut juga menggelar Noreng sesuai perintah dari bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Azis,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast SIK.

“Yang lalu kita telah mengadakan jalan sehat dan senam massal keluarga, dan hari ini dilanjutkan dengan Noreng Film,” tambah Abast

Abast mengatakan, film dukumenter ini menceritakan edukasi dalam sebuah keluarga, bahwa peran ibu, ayah dan anak sangat penting sehingga tercipta keluarga yang harmonis, yang akhirnya dalam keluarga juga bisa tercipta “Surga”, seperti yang diceritakan dalam film tersebut. “Semoga film ini bisa memberikan edukasi dan pelajaran bagi kita semua,” tandas Kabid Humas.

Penulis: Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratusan Personil Polres Kotamobagu Diturunkan Pengamanan Perayaan Paskah

KOTAMOBAGU, TBnews – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat ...