Home / Lifestyle / Raih Doorprize 2 Unit Motor, Dirlantas Polda Sulut Ajak Masyarakat Padati Kawasan Megamas Sabtu Pagi
Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya SIK didampingi Staf.

Raih Doorprize 2 Unit Motor, Dirlantas Polda Sulut Ajak Masyarakat Padati Kawasan Megamas Sabtu Pagi

TeropongBMR, Lifestyle – Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya SIK mengajak masyarakat untuk memadati Kawasan Megamas pada Sabtu (7/12/2019) pagi, mulai Pukul 06.00 Wita, untuk mengikuti Senam Sajojo Massal dan Jalan Sehat Keluarga, yang diadakan oleh Polda Sulut bersama Pemprov Sulut.

Dirlantas mengatakan, masyarakat yang datang dan  mengikuti Senam Massal Sajojo dan Jalan Sehat Keluarga bisa ikut merebut hadiah doorprize 2 Unit Motor, Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci, Televisi dan doorprize lainnya yang jumlahnya mencapai 75 buah. “Kegiatan Senam Massal Sajojo dan Jalan Sehat Keluarga dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 91 yang akan diadakan di kota Manado, Sabtu (7/12/2019) pagi, dan akan diikuti sekitar 6000 massa,” ujar Dirlantas Kamis (5/12/2019).

Dirlantas menambahkan, kegiatan ini akan diikuti oleh Polda Sulut dan jajaran, Anggota TNI, serta Pemprov Sulut yang akan dibuka oleh Wakil Ketua Tim PKK dr Kartika Devi Kandouw. “Hajatan ini diadakan oleh Kemempora RI dan Korlantas Polri, yang akan diikuti oleh seluruh Jajaran Polda Se Indonesia, dan khusus di Sulut di pusatkan di kota Manado pada saat Car Free Day,” tandas Dirlantas.

Penulis: Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Richard Fangohoi Jabat Ketua RUAC 2020-2021

Tondano,TBnews – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa ...