Home / Kotamobagu / Reses Senator Sulut Djafar Alkatiri di Kotamobagu

Reses Senator Sulut Djafar Alkatiri di Kotamobagu

TeropongBMR, Kotamobagu – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Ir Hi Djafar Alkatiri MM MPdi, melakukan Reses di Kotamobagu yang dirangkaikan dengan Dzikir Akbar dan Tausiyah Akhir Tahun 2019 bersama Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di gedung Manggala, Matali, Selasa (24/12/2019).

Kepada Teropong BMR, Alkatiri menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu yang turut hadir dalam kegiatan ini yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH.
“Saya bersyukur atas kehadiran Wawali Kotamobagu karena kegiatan keagamaan seperti ini sangat penting sehingga masyarakat merasa bangga karena pemimpinnya ada ditengah tengah masyarakat,” ungkap Senator Sulut tersebut

Alkatiri mengatakan, di masa Reses ini mendapat banyak masukan dari Pemkot Kotamobagu melalui Wawali untuk kegiatan-kegiatan kedepan. “Insya Allah juga program-program Sektoral Kementerian bisa saya bawa untuk kepentingan daerah,” ungkapnya.

Dia menambahkan, agenda Reses ini untuk mendapatkan aspirasi dari masyarakat yang nantinya menjadi tugas utama seorang senator untuk menyahuti baik ditingkat lokal dan nasional dan turut membantu kegiatan masyarakat dengan Reses serta harmonisnya hubungan rakyat dan wakil rakyat. “Agenda Reses saya adalah ke 15 kabupaten/kota dan ini awal reses saya sebagai anggota DPD RI, terakhir besok saya akan mengunjungi Bolmut,” kata Alkatiri.

Penulis: Kamal Babay

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sachrul Hadiri Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Merdeka di Rumah Dinas Wali Kota

BOLTIM,PEMERINTAHAN – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam ...