Home / Kotamobagu / Sambut Tahun Baru 2020, Pemkot Kotamobagu Akan Gelar Dzikir

Sambut Tahun Baru 2020, Pemkot Kotamobagu Akan Gelar Dzikir

TeropongBMR, Kotamobagu –Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pada 31 Desember mendatang akan menggelar dzikir dan doa bersama dalam menyambut tahun baru 2020, yang akan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Ketua pelaksana kegiatan Dzikir, Noval Manoppo, mengatakan, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, beserta jajarannya akan menggelar Dzikir dan doa bersama dalam menyambut tahun baru tahun 2020. “Dzikir dan doa yang dilaksanakan secara sederhana, memiliki nilai makna positif tentunya untuk memohon ridho Allah SWT,” kata Noval yang juga Kepala DMPTSP.

Kegiatan Pemkot ini akan dilaksanakan pada pukul 19.30 WITA dan di 33 Kelurahan/Desa juga akan melaksanakan kegiatan Dzikir dan doa bersama.

Ia menjelaskan, menyambut Tahun Baru 2020 diharapkan melakukan hal-hal yang positif seperti Dzikir dan ibadah agar di tahun 2020 bangsa Indonesia khususnya Kotamobagu senantiasa diberikan rahmat dan hidayah dan dijauhkan dari marabahaya. “Untuk umat muslim dapat mengisi dengan sholat dan Dzikir, umat Kristiani dengan ibadah dan bersama di gereja, umat Hindu dan Buddha melaksanakan ibadah dan doa bersama di rumah ibadah masing-masing,” tutup Noval.

Penulis: Kemal Babay

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes dan Puskesmas Se Kota Kotamobagu Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir Bolsel dan Bolmong

Kotamobagu,TBnews – Peristiwa bencana banjir bandang yang menghantam ...