Home / Kotamobagu / Dzikir, Tausiyah dan Doa Bersama Pemkot Kotamobagu

Dzikir, Tausiyah dan Doa Bersama Pemkot Kotamobagu

TeropongBMR, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan Dzikir, Tausiyah dan Doa dalam menyambut tahun 2020 Masehi, yang mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan Mari Kita Tingkatkan Daya Saing Daerah di 2020” bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Selasa (31/12/2019).

Wawali dalam sambutannya, mengatakan, hakekatnya dzikir malam hari ini adalah proses refleksi diri kita, untuk meninggalkan semua niatan dan pikiran yang kurang baik dan tidak baik di tahun 2019. “Semoga Allah Membuka hidayah dipintu hati dan pikiran kita, terutama para pengambil kebijakan didaerah ini,” ujar Nayodo.

Lanjutnya, semoga Allah selalu memberikan kekuatan kepada kita semua dalam memuja Allah SWT, marilah kita selalu menjaga tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan sesuai dengan intisari sambutan Gubernur Sulawesi Utara. “Semoga di tahun yang baru kita selalu dibukakan pintu taubat dan pintu rejeki dari Allah SWT,” harap Nayodo Koerniawan.

Sementara itu menurut Ketua Panitia kegiatan, Noval Manoppo, yang hadir sebagai undangan malam hari ini adalah para pejabat eselon II dan III, Anggota DPRD, Anggota Dharma Wanita Persatuan dan para Kepala Sekolah. “Untuk eselon IV, ASN dan THL menyebar di mesjid mesjid berdasarkan domisili masing-masing,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kotamobagu, Ir.Sande Dodo, Ketua TP.PKK, Ketua DWP Kotamobagu, Ketua MUI, Imam Besar Baitul Makmur, Para imam dan pegawai Syar’i, para Pejabat lingkup Pemkot Kotamobagu.

Penulis : Kamal Babay

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes dan Puskesmas Se Kota Kotamobagu Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir Bolsel dan Bolmong

Kotamobagu,TBnews – Peristiwa bencana banjir bandang yang menghantam ...