Home / Kotamobagu / Wali Kota Isyaratkan, Pekan Depan Rolling Jabatan Tahap II

Wali Kota Isyaratkan, Pekan Depan Rolling Jabatan Tahap II

Kotamobagu, TBnews – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, beri signal roling jabatan tahap II. Hal tersebut dilakukan untuk memantapkan program pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal.

Signal tersebut seperti diungkapkan Wali Kota, saat ditemui sejumlah awak media usai melakukan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah kepada 232 pejabat struktural dan fungsiona di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, di aula Pemkot, Rabu (8/1/2020) kemarin.

Menurut Wali Kota, hal tersebut untuk lebih memaksimalkan pelayanan masyarakat agar lebih prima, sehingga harus melakukan penyegaran jabatan Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkup Pemkot Kotamobagu.

“Pelaksanaan rolling jabatan yang digelar hari ini, belum bisa dijadikan dasar untuk peningkatan pelayanan lebih prima. Agar maksimal, dibutuhkan pengisian jabatan struktural yang masih kosong,” tegas Wali Kota.

Selain akan melakukan pengisian jabatan Eselon II, Pemkot sekaligus akan mendefinitifan posisi jabatan yang masih berstatus Pelaksana tugas (Plt).

Pengisian jabatan belum bisa dipastikan penjadwalannya. Masih ada beberapa yang Plt diantaranya, Dinas Perpustakaan, Sosial, Pertanian, dan jabatan struktural lainnya.

Wali Kota pun mengungkapkan, roliling tersebut masih akan dikonsultasikan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Harus melapor terlebih dahulu, tidak boleh sembarangan melakukan rolling, kalau sudah dikonsultasikan dan disetujui pekan depan akan dilakukan rolling,” ungkap Wali Kota.

Penulis: Wahyudi Paputungan
Editor: Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadiri Halal Bi Halal di Kotamobagu Utara Dan Kotamobagu Barat, Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Ucapan Terima Kasih

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong ...