Home / Bolmong / 192 Peserta SKD Bolmong Capai Passing Grade
Foto Istimewah

192 Peserta SKD Bolmong Capai Passing Grade

Bolmong,TBnews – Hingga hari ketiga pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow yang dilaksanakan di gedung CAT milik Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) tercatat sebanyak 192 peserta dari 735 yang hadir berhasil memenuhi passing grade.

Hal ini disampaikan Sekretaris BKPP, Abdusalam Bonde pada awak media. Menurutnya lima sesi di hari ketiga berhasil menempatkan 52 peserta memenuhi passing grade “Untuk hari ketiga pelaksanaan SKD sudah ada 52 yang berhasil memenuhi passing grade. Sedangkan yang tidak ikut untuk hari ketiga ada 3 peserta, sehingga jika ditotal jumlah yang tidak ikut 15 orang,”Kata Bonde.

Lebih lanjut Bonde menghimbau agar peserta yang sudah lulus dalam verifikasi administrasi dan layak mengikuti SKD agar hadir “Jumlah 15 orang itu cukup banyak, bagaimana dengan mereka yang ingin ikut tapi lolos dalam verifikasi administrasi tentunya ini salah satu kekecewan. Sehingga kami berharap agar kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik, dan jangan terlambat,”harapnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antisipasi Perluasan Penularan Covid-19, Pemkab Bolmong Tutup Batas Daerah

Bolmong,TBnews – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow ...