Home / DPRD / Aske Dan Jeifi Siap Kawal Usulan Musrenbang Dumoga Timur
Albert Aske Irot Bersama Jeifi J Mamangkey dan Sejumlah Anggota DPRD Bolmong Dapil V Hadir Dalam Pelaksanaan Musrenbang Dumoga Timur

Aske Dan Jeifi Siap Kawal Usulan Musrenbang Dumoga Timur

Bolmong,TBnews – Dua politisi yang berbeda partai ini memiliki komitmen yang sama, yaitu siap mengawal usulan dari masyarakat Kecamatan Dumoga Timur. Hal tersebut dikatakan Albert Aske Iroth dan Jeifi Jacqlin Mamangkey usai mengikuti pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Dumoga Timur.

Menurut Aske usulan yang disampaikan masyarakat dari tingkat bawah hingga ke Kecamatan membutuhkan dukungan dan perhatian dari wakil rakyat “Pastinya yang mereka usulkan dalam Musrenbang tingkat desa hingga dibawa ke Kecamatan ini adalah yang dibutuhkan. Olehnya saya sebagai penyambung lindah masyarakat terutama yang ada di dapil 5 akan mengawal usulan usulan yang disampaikan dalam forum Musrenbang,”Ucap Aske politisi dari Partai Nasdem Bolmong.

Sementara itu Jeifi yang tidak lain adalah kader Partai Golkar Bolmong pun mengakui saat ini dengan adanya perubahan system pengusulan lebih mendapatkan kepastian dan terarah “Setelah dari Musrenbang Kecamatan usulan yang disampaikan tiap tiap desa ini akan dibawah ke forum SKPD. Nah disini kami akan memastikan usulan yang sampaikan dapat diakomodir, tentunya harus memenuhi syarat yang sudah diatur. Pihak DPRD jugakan memilik kesempatan untuk memasukan usulan, nanti dari Pokok Pikiran anggota DPRD akan kita kafer, sehingga usulan yang sifatnya prioritas dapat terakomodir di tahun 2021 nanti,”Terangnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Baik, Sepekan Kasus Covid-19 di Sulawesi Utara Tidak Bertambah

Manado, TBnews – Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi ...