Home / Advertorial / Bupati Bolmong Berimotivasi Peserta Tes SKD CPNS
Foto Istimewah

Bupati Bolmong Berimotivasi Peserta Tes SKD CPNS

Bolmong,TBnews – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis 20/2 sore tadi, mengunjung lokasi pelaksanaan ujian tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang terletak di saping kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKKP) desa Lalow, kecamatan Lolak.

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten lumbung beras di Sulut tersebut turut di damping pengawasan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Sulawesi Utara, Kepala BKPP, Umarudin Amba, Sekretaris BKPP, Abdusalam Bonde, dan aparat kepolisian.

Foto Istimewah

Dalam kesempatan tersebut, Yasti tidak hanya melihat aktifitas ujian tes SKD, namun turut memberikan support kepada peserta dan para orang tua “Bagi yang sudah mengikuti ujian SKD jangan berpuas diri, masih tahap berikutnya yaitu SKB. belajar lagi lebih serius dan paling penting saat ujian ketenangan. kalau banyak fikiran nanti tidak fokus mengisi jawaban,”Ucap Yasti.

Foto Istimewah

“Untuk orang tua yang menunggu di luar dan bisa menyaksikan langsung perolehan sementara nilai dari anaknya agar terus mendoakan, mudah mudahan bisa memenuhi passing grade. Tentunya saya juga berharap agar setiap peserta yang ada di setiap sesi bisa memenuhi standar passing grade,”Harap Yasti.

Terpisah Sekretaris BKPP, Abdusalam Bonde mengaku hari ketiga untuk sesi ke 15 sudah berakhir, hasilnya pun untuk hari ketiga ini cukup baik “Jumlah yang capai passing grade di hari ketiga cukup banyak “Alhamdulilah hasil hari ini cukup baik, ada puluhan yang berhasil memenuhi passing grade, sampai dengan sesi ke 14 tadi sudah 39 peserta. Kami berharap hari berikutnya lebih meningkat lagi,”Kata Bonde. (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sulut Bertambah 4 Pasien Sembuh, dan 15 Positif Covid-19

Manado, TBnews – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 ...