Home / Bolmong / H-1 Tes SKD, BKPP Bolmong Sterilkan Lokasi CAT

H-1 Tes SKD, BKPP Bolmong Sterilkan Lokasi CAT

Bolmong,TBnews – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow memastikan kesiapan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Computer Assisted Tes (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020, di gedung CAT BKPP berjalan aman dan lancer.

Bahkan menurut Kepala BKPP, Umaruddin Amba pihaknya akan melakukan sterilisasi area atau gedung CAT yang ada di samping kantor BKPP “Mulai senin pecan depan, area depan dan kiri kanan gedung CAT ini sudah steril, tidak ada aktifitas selain petugas, dan panitia CPNS,”Kata Amba.

Meskipun memberilakukan sterilisasi area, Amba mengakui pihaknya tetap menyiapkan ruang public bagi keluarga dan pengunjung untuk melihat langsung hasil nilai dari peserta “Kami tetap memberikan tempat khusus untuk public, jadi ada tiga kanopi yang akan dipasang. Satu dibagian depan gedung CAT, kanopi khusus registrasi di depan kantor BKPP dan kanopi untuk public yang ingin melihat nilai dari peserta SKD, itu ada di depan kantor Disperindag samping kantor BKPP,”Terangnya.

Sementara itu, Amba juga mengungkapkan hingga saat ini masih 10 peserta yang belu mengambil kartu ujian “Masih ada 10 peserta yang belum mengambil kartu ujian. Kami memberikan kesempatan sampai senin pecan depan, kalau pun diambil pada saat pelaksanaan SKD sudah tidak bisa lagi,”Pungkasnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Temui Warga Terdampak Banjir Yasti Pastikan Buka Posko Pengobatan

Bolmong,TBnews – Banjir yang melamda tiga Kecamatan di ...