Home / Hukum & Kriminal / Hadiri Malam Penghiburan, Kapolsek Motoling Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hadiri Malam Penghiburan, Kapolsek Motoling Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hukrim, TBnews – Kapolsek Motoling Iptu Pol Petrus Sattu Kabangnga menghadiri ibadah malam penghiburan atas meninggalnya Almarhum Bapak Albert Paat di rumah duka, pada Kamis, (6/2/2020).

Dalam kehadirannya Kapolsek mewakili Kapolres AKBP Bangun Widi Septo SIK menyampaikan Turut Berdukacita yang sedalam dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan dihibur Tuhan setiap saat dalam segala hal.

“Atas nama Pribadi dan keluarga besar Polsek Motoling menyampaikan Turut Berdukacita atas Kemaha Kuasaan Tuhan memanggil bapak Albert Paat Menghadap Sang Pencipta, Karena apa yang Tuhan buat baik adanya, Terpujilah Nama Tuhan Kekal dan Selama lamanya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Motoling Iptu Pol Petrus Sattu Kabangnga menyalami keluarga di rumah duka.

Tak lupa Kapolsek Iptu Pol Petrus Sattu Kabangnga mengajak kepada seluruh elemen lapisan masyarakat untuk tetap semangat, setia dan kerjasama dengan pihak Kepolisian mempertahankan sikon Kamtibmas yang sudah mantap kondusif dan terbina selama ini dengan mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

Berikut Pesan Kamtibmas Kapolsek Motoling :

1. Pertahankan NKRI dan PANCASILA harga mati, sebagai sarana pemelihara dan pemersatu bangsa Indonesia, dengan tidak membeda bedakan Suku, Agama, Ras dan Golongan.

5. Dengan Semangat Pantang Menyerah saya mengajak kepada Putra-Putri Motoling yang terbaik untuk mendaftar mengikuti seleksi penerimaan untuk menjadi anggota Polri yang diandalkan Melayani, Mengayomi dan Melingungi masyarakat dengan keiklasan secara Profesional Modern dan Terpercaya.

Penerimaan seleksi anggota Polri tidak dipungut biaya apapun yang penting, pintar, sehat jasmani dan rohani dengan tinggi badan minimal 165 cm.

6. Jangan mengkomsumsi Miras berlebihan supaya tidak :
– Tertipu miras
– Tidak dikendalikan miras dan
– Tidak dikuasai miras

7. Jangan menggunakan knalpot racing pada malam hari dan pada jam jam beribadah baik siang hari maupun pada malam hari.

8. Dalam menghadapi Pilkada serentak saya mengajak dan menghimbau kepada kita semua untuk tetap hidup rukun dan damai walaupun mungkin kita berbeda warna, berbeda partai, ataupun berbeda pilihan dan pendukung, tetapi marilah kita tetap semangat saling menghargai, saling mendahului memberi hormat kepada siapapun juga tanpa memandang harta, kekayaan, pangkat, dan jabatan dalam kedudukan hidup bermasyarakat.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raih WTP, Kapolri Tetap Tindaklanjuti Rekomendasi BPK

Jakarta, TBnews – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah ...