Home / Bolmong / Jalan Hampir 4 Kilometer, Yasti Tinjau Penanaman Bunga Median Jalan

Jalan Hampir 4 Kilometer, Yasti Tinjau Penanaman Bunga Median Jalan

Bolmong,TBnews – Sebanyak 35 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow mengambil bagian penanaman bunga pada median jalan sepanjang kurang lebih 4 kilometer.

Penanaman bungan ini dipantau langsung Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow bersama Asisten III dan II. Penanaman bunga pada median jalan sepanjang kurang lebih 4 kilometer dibagi di masing masing OPD. Setiap OPD wajib menanam bunga dengan jenis Bugenvile hidup.

Saat meninjau lokasi penanaman bunga, Bupati langsung memastikan bunga yang ditanam dalam keadaan hidup atau berakar, dalam pantauan awak media jika menemukan bunga yang tidak ditanam dalam keadaan hidup Yasti langsung mencabut.

“Yang tidak ditanam dalam keadaan hidup atau berakar langsung dicabut dan diganti dengan bunga yang hidup. Silahkan cari, di Tomohon banyak,”Ucqp Yasti.

Diketahui median jalan sepanjang 4 kilometer menghubungan desa Lalow serta Lolak Tombolango dibangun tahun 2019 lewat dana APBN atas usulan Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow tahun 2018 lalu.

Penulis : Abdi F Sutomo

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Temui Warga Terdampak Banjir Yasti Pastikan Buka Posko Pengobatan

Bolmong,TBnews – Banjir yang melamda tiga Kecamatan di ...