Home / Hukum & Kriminal / Stefly Tompodung Ditikam di Bagian Perut, Kapolsek Motoling Amankan Pelaku

Stefly Tompodung Ditikam di Bagian Perut, Kapolsek Motoling Amankan Pelaku

Hukrim, TBnews – Kasus penikaman kembali terjadi di Desa Picuan Baru, Kecamatan Motoling pada Minggu (9/2/2020) pukul 00.30 Wita, yang mengakibat korban Stefly Tompodung (24) mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri.

Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK melalui Kapolsek Motoling Iptu Pol Petrus Sattu Kabangnga ketika dikonfirmasi membenarkan kejadiian tersebut.

Menurut Kapolsek Motoling sambil menjelaskan kronologis kejadian bahwa keterangan lelaki Grenaldi Timporok (18) warga Wanga Jaga 3 Kecamatan Motoling Timur yang sudah diamankan di Polsek Motoling yang pada saat itu bersama rekannya Jimmy Oping, Fanny Lumi dari Desa Picuan Baru menuju ke lokasi pesta Perkawinan pada Keluarga Timporok-Kawulur.

Sesampainya di lokasi pesta lelaki Grenaldi bersama rekannya duduk dan dijamu minuman keras cap tikus dan bir oleh lelaki Stefly Tompodung alias Babay, setelah 4 gelas minum, Grenaldi Timporok menolak untuk minum dan kemudian pamitan untuk pulan, namun tiba-tiba lelaki Grenaldi dipukul dengan menggunakan kepalan tangan oleh lelaki Stefly Tompodung.

“Mendapat pukulan tersebut lelaki Grenaldi Timporok langsung melarikan diri diikuti kedua temannya namun di kejar oleh lelaki Stefly Tompodung  dan rekan-rekannya kemudian memukulnya,” ujar Kapolsek Iptu Pol Petrus Sattu.

Pelaku penikaman (kedua dari kanan) saat diamankan oleh Kapolsek Motoling dan Tim Buser Polres Minsel.

Lanjut Kapolsek Motoling, melihat hal tersebut maka lelaki Sanly Tamba (21) warga Wanga Jaga 3 Kecamatan Motoling Timur mendekat dan langsung menusuk korban lelaki Stefly Tompodung, sedangkan lelaki Sanly Tamba usai menikam langsung melarikan diri.

Bersama anggota dan tim Buser Res Minsel bersama Hukum Tua Desa Wanga langsung bergerak mencari tersangka. Tersangka sudah di amankan dan dibawa ke polres minsel bersama 4(empat) saksi untuk pemeriksaan lanjut.

“Sedangkan masyarakat langsung membawa korban lelaki Stefly Tompodung, di larikan ke Puskesmas Motoling dan di rujuk lagi ke  RS Kalooran Amurang namun oleh pihak RS Kalooran Amurang Kemudian merujuk lagi ke RS Prof Kandou Malalalayang Manado,” tandas Kapolsek Iptu Petrus Sattu Kabangnga, Minggu (9/2/2020).

Kapolsek menambahkan, hingga kini situasi Kamtibmas di lokasi dalam keadaan komdusif dan masih terkendali, sedangkan lokasi kejadian masih di jaga oleh anggota.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelayanan Polsek Wori Disorot

Hukrim, TBnews – Terus meningkatnya kasus pembunuhan ini, ...