Home / Kotamobagu / Wakil Wali Kota Hadir Acara Syukuran ODSK

Wakil Wali Kota Hadir Acara Syukuran ODSK

Kotamobagu,TBnews – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven E Kandouw, atau yang biasa disingkat (ODSK), Rabu (12/2/2020) kemarin, merayakan ulang tahun kepemimpinan yang ke empat.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, bersama sejumlah kepala daerah se Sulut lainnya, menghadiri acara syukuran empat tahun kepemimpinan ODSK dengan mengangkat tema “Kepemimpinan Adalah Teladan, Sulut Hebat,” di Wisma Negara Bumi Beringin (Bumber), Manado, Rabu kemarin.

Menurut Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, dalam empat tahun kepemimpinan ODSK ini, berbagai program dan capaian telah berhasil direalisasikan ODSK demi Kesehjateraan masyarakat Nyiur Melambai. ” Mulai dari pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sulut di bawah kepemimpinan ODSK sudah sangat baik,” tutur Nayodo.

Ia menyebutkan, mulai dari Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) mampu mengurangi angka kemiskinan, dan begitupun juga sektor pariwisata di Sulut meningkat. “Pun pembangunan infratruktur mulai dari jalan, jembatan dan prestasi pembangunan begitu sangat maju,” ungkapnya.

Wawali juga memuji kepemimpinan ODSK, tentu telah membawa Sulut makin hebat dengan adanya terobosan dan inovasi di berbagai sektor yang ada di 15 Kabupaten/Kota.” Tentu, semua berharap, Sulut kedepannya dapat semakin hebat, makin sukses dan semakin sejahtera masyarakatnya,” katanya.

Penulis : Wahyudi Paputungan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Ketersedian Air di Kotamobagu, Pemkot Tetap Dua Kecamatan Lokasi Rehabilitasi

Kotamobagu,TBnews – Untuk dapat memulihkan dan menjaga intensitas ...