Home / Bolmong / Yasti Sebut 4 Tahun ODSK Pimpin Sulut, Pertumbuhan Ekonomi Naik Kemiskinan Turun
Foto Istimewah

Yasti Sebut 4 Tahun ODSK Pimpin Sulut, Pertumbuhan Ekonomi Naik Kemiskinan Turun

Bolmong,TBnews – Empat tahun sudah Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey – Steven O,E Kandouw memimpin Sulawesi Utara. Ada banyak perubahan dan peningkatan dari berbagai sector yang mampu ditorehkan. Pembangunan infrastruktur dan penurunan angkat kemiskinan di 15 Kabupaten dan Kota di Sulut jadi catatan penting.

Selain pembangunan infrastruktur yang masif, peningkatan ekonomi turut serta. Pengembang sejumlah kawasan, seperti Kawasan Ekonomi Khusus di Kota Bitung, Kawasan Pariwisata di Likupang Kabupaten Minahasa Utara, dan Kawasan Industri Khusus di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan apresiasi, catatan dan harapan, dalam empat tahun kepemimpinan ODSK serta satu tahun pemerintahan. hal tersebut ia sampaikan usai melakukan penanaman bunga di median jalan ibu Kota Kabupaten, “Banyak sudah prestasi yang dicapai Pemerintah ODSK. kita lihat bersama pembangunan infrastruktur sangat massif dan sangat kelihat di berbagai daerah,”Kata Yasti.

Selain itu upaya peningkatan ekonomi lewat berbagai program yang berdampak pada penurunan angka kemiskinan “Dan yang pasti pertumbuhan ekonomi Sulut naik, serta kemiskinan turun. Selain itu Pak Gubernur sudah membagi di beberapa wilayah, seperti Likupang, Kabupaten Minahasa Utara ada kawasan pariwisata, Kota Bitung ada kawasan ekonomi khusus, dan Kabupaten Bolmong ada kawasan industry khusus, nanti kita lihat siapa yg lebih dulu jalan. Saya berharap kawasan industry kita yang lebih dulu jalan,”Ucap Yasti.

Penulis : Abdi F Sutomo

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolda : Hilangkan Sikap Arogansi, Timsus Diaktifkan Siap Basmi Kejahatan Jalanan

Hukrim, TBnews – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol ...