Home / Advertorial / Yasti Terima Kunjungan Pangdam XIII Merdeka

Yasti Terima Kunjungan Pangdam XIII Merdeka

Bolmong,TBnews – Setelah menghadiri silaturahmi bersama Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, Senin 10/2 malam, yang dilaksanakan di aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu. Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow secara resmi menerima kunjungan Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di Kantor Bupati Bolaang Mongondow, desa Lalow, kecamatan Lolak, Selasa 11/2 sore.

Setibannya dikantor Bupati, Pangdam bersama Ketua Persit langsung disambut Bupati Bolaang Mongondow di lobi kantor, dan selanjut menuju ke ruang kerja Bupati.

Usai mengelar pertemuan sekitar 40 an menit, Pangdam yang hendak diwawancarai awak media tak banyak memberikan keterangan. Secara singkat mantan Kasdam XIII Merdeka tahun 2016 ini hanya melihat kondisi komando “Hanya melihat Komando,”Singkat Matondang yang sebelumnya menjabat Aspam Kasad.

Terpisah Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow saat diwawancarai awak media, mengakui dalam pertemuan tersebut dirinya bersama Pangdam XIII membahas sejumlah hal “Pembangunan Korem, dan persiapan untuk Latsitarda di BMR, serta tanggal 14 nanti ada kunjungan Gubernur Akmil yang datang ke Bolmong, untuk melihat lokasi pelaksanaan Latsirtada,”Ucap Yasti.

Adapun untuk luas lahan pembangunan Korem di Kabupaten Bolaang Mongondow, Yasti mengakui Pemkab Bolmong memberikan 30 Hektar “Untuk lahan Korem sudah ada, luasnya 30 hektar sertifikat dalam proses di Kanwil BPN. Kalau sertifikat sudah ada Pangdam akan mengusulkan untuk pembangunan Korem di Kabupaten Bolmong,”Kata Yasti. (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Temui Warga Terdampak Banjir Yasti Pastikan Buka Posko Pengobatan

Bolmong,TBnews – Banjir yang melamda tiga Kecamatan di ...