Home / Bolmong / Viral Kapolda Sulut Tiktok Bersama Siswi SMAN 2 Manado

Viral Kapolda Sulut Tiktok Bersama Siswi SMAN 2 Manado

Hukrim, TBnews – Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Royke Lumowa MM tak sungkan melayani ajakan Tiktok dari Siswi SMA Negeri 2 Manado, pada Rabu (13/2/2020) lalu.

Peristiwa ini terjadi saat Kapolda Sulut didampingi Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK SH dan sejumlah wartawan melakukan pemantauan arus lalu lintas di SD Eben Haezar Manado, saat melihat mobil angkutan kota (Angkot) kosong, Kapolda memberhentikan Angkot itu  tujuan Teling kemudian naik Angkot menyusuri jalan Diponegoro hingga ke jalan 14 Februari Teling atas menuju SMAN 2 Manado.

Saat bertemu dan berbincang dengan Kapolda Sulut, sejumlah Siswi dengan spontan mengajak Kapolda untuk melakukan Tiktok dan tanpa risih, Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa mengikuti ajakan para siswi tersebut.

Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, melakukan TikTok bersama Siswi SMAN 2 Manado. (Foto-Foto : Ishak/TBMR).

Salah satu siswi SMAN 2 Manado mengungkapkan, Kapolda Sulut yang baru sangat gaul dan milenial, semoga Bapak Kapolri Irjen Pol Idham Asiz bisa terus mempertahankan Kapolda Baru di Sulut karena sangat diidolakan anak muda.

“Torang bangga sekali Bapak Kapolda Royke Lumowa mau mengunjungi torang pe sekolah, apa lagi ini dadakan, dan yang lebih asyik Bapak Kapolda suka Tiktok dan mau melayani permintaan siswi SMAN 2 Manado, semoga Bapak Kapolda dan Jajaran terus diberkati untuk mengamankan Sulawesi Utara, sukses terus Jenderal,” ucap Alicia dalam dialek Manado kepada TeropongBMR.com.

Usai mengunjungi SMAN 2 Manado, Kapolda kemudian kembali naik Angkot menuju SMK Negeri 1 Manado dan bertemu dengan para siswi dan memberikan pesan kamtibmas dan motivasi agar siswa SMKN 1 bisa terus berprestasi.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ibu Hamil Dan Lansia di Kotamobagu Mulai di Vaksin Covid-19

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) ...