Home / Hukum & Kriminal / Diduga Gelapkan Motor Sewa, Djafar Ditangkap Timsus Maleo

Diduga Gelapkan Motor Sewa, Djafar Ditangkap Timsus Maleo

Hukrim, TBnews – Timsus Maleo Polda Sulut, Sabtu (4/4/2020) pukul 22.00 Wita di Pimpin Ipda Firman Rinaldi berhasil menangkap pelaku dugaan penggelapan motor sewa yang terjadi di Manado.

Katimsus Maleo Kompol Prevly Tampanguma mengatakan, pengungkapan kasus ini berdasarkan informasi melalui sosial media (Facebook) di grup TIMSUS MALEO terkait adanya penggelapan sepeda motor jenis Scoopy putih yang diduga dilakukan oleh tersangka yang bernama RDI alias Djafar.

Dari informasi tersebut TIMSUS MALEO melakukan konfirmasi terhadap pelapor serta mengecek Laporan Polisi di Polresta Manado, selanjutnya melakukan penyelidikan terhadap tersangka, kemudian hasil pengembangan TIMSUS MALEO, diketahui bahwa tersangka berada di rumah yang berada di kel Banjer.

Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa bersama Timsus Maleo.

Selanjutnya, Timsus Dipimpin Ipda Firman Renaldi melakukan penangkapan pada pukul 22.00 dan didapati tersangka lalu dilakukan pengembangan dan dilakukan pengambilan Barang Bukti, selanjutnya Tersangka bersama BB digiring ke Polresta Manado untuk proses lebih lanjut.

“Barang bukti yang diamankan
3 (tiga) Unit Kendaraan bermotor R2 dengan yaitu Scoopy warna putih, Vario Putih dan motor Beat Putih,” ujar Kompol Prevly Tampanguma.

Katimsus Maleo menambahkan, kini pelaku sudah diamankan dan diserahkan ke Polresta Manado untuk penyidikan lebih lanjut.

Editor: Ishak Kusrant

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Ketua IAD Sulut di Penamatan 55 Anak TK Adhyaksa VII Manado

Manado, TBnews – Taman Kanak-kanak (TK) Adhyaksa VIII ...