Home / Kotamobagu / Pemkot Kotamobagu Sebar 9 Tengki Air Untuk Cuci Tangan

Pemkot Kotamobagu Sebar 9 Tengki Air Untuk Cuci Tangan

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus berupaya mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menyediakan tempat cuci tangan di tempat umum seperti pasar.

Sebanyak 9 tengki air dengan kapasitas 350 liter disebar di empat titik pusat keramaian di wilayah Kota Kotamobagu. Menurut Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Herman Aray penyediana tempat cuci tangan untuk mempermudah warga “9 tengki ini kami sebar di empat titik, pasar serasi, pasar poyowa kecil, pasar 23 maret dan jalan kartini. Sudah lengkap dengan tempat cuci tangan dan sabun, jadi warga yang beraktifitas bisa langsung mencuci tangan disitu,”Kata Aray.

Terpisah Kepala Seksi Pasar Ruslandi Mongilong menambahkan pihaknya tetap memaksimalkan kebersihan pasar “Baik pedagang dan pembeli bisa langsung datang ke tempat cuci tangan, kita berupaya agar setiap pengunjung yang datang ke pasar bersih dari virus, karena sudah mencuci tangan,”Sambung Mongilong.

Penulis : Abdi F Sutomo

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kasus Curanmor Meningkat di Sulut, Timsus Maleo Gabungan Berhasil Tangkap Pelaku

Manado, TBnews – Tidak sampai sebulan, Timsus Maleo ...