Home / Hukum & Kriminal / Sang Pacar “Manjakan” Dua Gadis Cantik di Prostitusi Oline, Diungkap Timsus Maleo Polda Sulut
Tiga Pria yang diamankan diduga sebagai pelaku Prostisusi Online, dua diantaranya adalah pacar korban gadis di bawa umur.

Sang Pacar “Manjakan” Dua Gadis Cantik di Prostitusi Oline, Diungkap Timsus Maleo Polda Sulut

Hukrim, TBnews – Dua gadis cantik asal Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) yang masih dibawah umur, “dimanjakan” oleh sang pacar masing-masing melalui prostitusi online lewat aplikasi Michat, kasus ini kemudian diungkap oleh Timsus Maleo Polda Sulut, Rabu (1/4/2020) sore.

Kasus ini bermulai dari laporan masyarakat di media sosial yang mengabarkan bahwa adik perempuannya yaitu AD alias Angel (17) sudah 3 bulan keluar rumah sejak Bulan Januari 2020 lalu, dan hingga kini tidak diketahui keberadaan mereka, kemudian Timsus Maleo melakukan pelacakan dan berhasil menemukan keberadaan Angel yaitu di salah satu hotel di Kawasan Boulevard.

Angel dan Geby saat diamankan di Polsek Sario.

Katimsus Maleo Kompol Prevly Tampanguma mengatakan, setelah terdeteksi, Timsus Maleo dipimpin Ipda Fadhly kemudian bersama anggota Polsek Sario mendatangi hotel tersebut dan melakukan penggrebekan.

“Saat digrebek ternyata Angel tidak sendiri, didalam kamar terdapat gadis di bawah umur lainya itu PGP alias Geby (17), bersama 3 orang laki-laki yaitu RS alias Riz (19), AA alias Adid (22) serta JB alias Jer (42), dan 2 dari 3 laki-laki tersebut diketahui adalah pacar dari Angel dan Geby,” ujar Katimsus Maleo didampingi Kanit 1 Ipda Fadhly.

Penulis: Ishak Kusrant

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesan Ketua IAD Sulut di Penamatan 55 Anak TK Adhyaksa VII Manado

Manado, TBnews – Taman Kanak-kanak (TK) Adhyaksa VIII ...