Home / Kotamobagu / Aray Warning Supermarket Dan Toko, Tak Monopoli Minuman Bersoda

Aray Warning Supermarket Dan Toko, Tak Monopoli Minuman Bersoda

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperdakom) mewarning pelaku usaha, supermarket, hingga toko untuk tidak memonopoli minuman bersoda.

Hal ini disampaikan Kepala Disperdakop, Herman Aray saat dihubungi awak media. Menurut Aray, pihaknya mengantisipasi kejadian tahun lalu terjadi kembali “Mulai besok ada tim dari Dinas yang akan berjaga di sejumlah titik, yang kami anggap rawan memonopoli minum bersoda,”Tegas Aray.

Pihaknya pun tak segan segan menjatuhkan sanksi bagi tempat usaha yang sudah pernah diberikan peringatan namun kembali mengulangi “Tahun kemarin kan sudah toko yang kami berikan peringatan karena monopoli minuman bersoda. Kalau tahun ini kembali diulangi tentu sudah ada sanksi,”Ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga akan mengawasi penjualan bahan pokok yang ada di pasaran “Selain dipertokoan Tim pengawas juga akan turun di pasar, kami akan pastikan bahan pokok tidak terjadi kelangkaan dan harga tetap stabil,”Pungkasnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Wali Kota Kotamobagu Wakil Wali Kota Buka Fesbudjaton ke XVII Indonesia Timur

TEROPONGBMR.COM – Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano ...