Home / Bolmong / Lagi 7 PDP Meninggal Dunia, Gugus Tugas Sulut Harap Masyarakat Terapkan Physical Distancing

Lagi 7 PDP Meninggal Dunia, Gugus Tugas Sulut Harap Masyarakat Terapkan Physical Distancing

Manado, TBnews – Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Minggu (3/5/2020) malam kembali mengumumkan kasus kematian Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Pada video conference bersama awak media Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulut dokter Steaven Dandel MPH mengatakan, sejak semalam hingga saat ini ada 7 kasus PDP yang meninggal di sejumlah rumah sakit yakni 5 di Manado, 1 di Kabupaten Minahasa Selatan, dan 1 di Tomohon.

“Yakni di rumah sakit Prof Kandou Manado 4 orang, wanita usia 52 tahun asal Manado, wanita usia 74 tahun asal Manado, pria usia 46 tahun asal Manado, dan wanita usia 62 tahun asal Minsel. Kemdudian di rumah sakit Advent Pria usia 85 tahun, wanita asal Minsel usia 82 tahun, dan di rumah sakit Sam Ratulangi Tondano pria asal Tomohon berusia 75 tahun dengan hasil lab PCR negatif Covid-19,” ujar Dandel.

Juru bicara Gugus Tugas Covid+19 Sulut berharap agar masyarakat tetap melakukan Physical Distancing dan menghindari kerumunan agar kasus Covid-19 bisa bebas dari bumi nyiur melambai, sehingga masyarakat Sulut terus sehat dan bisa kembali normal melakukan aktifitas seperti biasa.

Editor: Ishak Kusrant

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Limi Mokodompit Santuni Pegawai Syar’i dan Anak Yatim Piatu di Desa Modomang dan Siniyung

TEROPONGBMR.COM – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) laksanakan ...