Home / Bolmong / Atlet Peraih Medali di Porprov Sulut Asal Bolmong Terima Bonus

Atlet Peraih Medali di Porprov Sulut Asal Bolmong Terima Bonus

Bolmong,TBnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow akan menepati janjinya kepada sejumlah atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara, di Kota Bitung 2 – 9 Desember 2019 silam, menerima bonus berupa uang pembinaan bagi para atlet yang sukses menyumbangkan medali.

Menurut Kepala Dispora, Lutfi Limbanadi, pihaknya sudah menyiapkan bonus bagi para atlet “Uangnya sudah ada, tinggal menunggu petunjuk ibu Bupati (Yasti Soepredjo Mokoagow, RED.) untuk disalurkan,”Kata Lutfi.

Adapun besaran bonus yang akan diterima mengikuti jenis medali yang diraih saat Porprov Sulut “Yang tunggal, peraih medali emas masing-masing mendapat Rp. 5 juta, perak Rp. 3 juta, dan perunggu Rp. 2 juta. Sedangkan, peraih medali emas beregu masing-masing atlet menerima Rp. 2,5 juta, perak Rp. 1,5 juta, dan perunggu Rp.1 juta,”Terangnya, sembari menambahkan penerima bonus berasal dari 11 Cabor yang ada “Total atlet yang menerima bonus sebanyak 53 orang dari 11 cabor, baik tunggal mau pun beregu,”Sambungnya. (**)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Temui Warga Terdampak Banjir Yasti Pastikan Buka Posko Pengobatan

Bolmong,TBnews – Banjir yang melamda tiga Kecamatan di ...